Rabu, 27 Februari 2013

Controller Pioneer DDJ SX

Assalamualaikum, akhirnya kita ketemu lagi.
      Dalam postingan saya kali ini saya akan membahas tentang controller dari Pioneer yang paling sangat saya sukai, Controller Pioneer DDJ SX. Controller yang satu ini memang bisa di bilang "the best of controller for the best DJ" kenapa tidak, dari tampilannya saja controller ini terlihat sangat mempesona,



      Bentuk yang menyerupai gabungan dari CDJ & Mixer ini juga sudah menggunakan teknologi Performance Pads Deck yang memungkinkan kita bisa menggunakan sample-sample beat yang kita punya, Needle Search yang memudahkan kita mengontrol lagu yang kita mainkan. Slip Mode seperti pada CDJ Pioneer, Juga Roll Effect yang sangat praktis. Controller ini juga di dukung oleh software Serato DJ yang merupakan salah satu brand paling di akui di dunia per-DJ-an.

Serato DJ


Coba bayangkan brand Pioneer yang sudah merupakan standarisasi DJ dunia menggunakan software yang juga merupakan brand paling top di antara software-software dj yang ada, apa gak keren tuh???


Tampak atas

Tampak Depan dan Belakang


Apa saja kelebihan dari Pioneer DDJ SX??
      Yang menurut pengalaman dari saya sendiri controller ini sangat praktis untuk di bawa kemana saja, interface Pioneer yang sangat familiar, Record Tab, FX Tab, SP-6 untuk mengontrol samples, penggunaan Hot Cue (sampai 8 cue), roll effect dan Pads deck yang nyaman, adanya tombol Dual Deck yang memungkinkan kita menjalankan dua lagu secara bersamaan, dan yang terlebih lagi adalah harganya yang sangat terjangkau.
      Untuk lebih jelasnya tentang feature aapa saja yang ada di Controller DDJ SX teman – teman bisa melihat gambar yang sudah saya sediakan di bawah ini 

Zoom klik
     Sekian dulu pembahasan tentang Controller DDJ SX, bila teman - teman ada perlu bantuan tentang controller ini teman - teman bisa hub saya melalui Contact page.
















Di studio 2  Beat Mix DJ School



Tidak ada komentar:

Posting Komentar